Rabu, 15 Februari 2012

PSP

Teknologi – Produk baru yang dikeluarkan Sony ini adalah PlayStation PSP-E1000. Produk terbaru keluaran Sony sangat menarik. E-1000 ini tampil dengan harga lebih murah dengan fitur yang sedikit berbeda dengan kakaknya.
 
Produk ini menawarkan warna hitam yang serasi pula dengan PlayStasion 3. PSP-E1000 memiliki layar yang sama dengan PSP-3000 dan untuk game PSP terdahulu sangat kompatibel. Jika pada PSP biasanya terdapat fasilitas WiFi, maka tidak demikian dengan E-1000. Namun Sony menambahkan fitur UMD. Selain itu, tak terdapat perbedaan lain antara E-1000 ini dengan PSP normal.
Seperti dikutip dari Geek, 18 Agustus 2011, kabar gembiranya hanya sampai di sana. Pasalnya, produk ini memiliki fitur yang terbatas. Selain itu, E1000 tidak akan diluncurkan di luar wilayah dengan format video PAL. Karena produk terbaru Sony hanya memiliki fitur yang terbatas, maka banyak pecinta game yang akan tetap fokus dengan produk Sony sebelumnya yaitu PSP-3000.
Tapi tentu saja ada fitur yang harus dihilangkan untuk menekan biaya produksi agar PSP-E1000 dapat dipasarkan dengan harga yang lebih murah. E-1000 hanya dilengkapi 1 speaker, tanpa keluaran suara stereo. Selain itu, Anda tidak akan menemukan fitur Video-Out. Salah satu kehilangan terbesar adalah dipangkasnya fitur Wifi pada PSP-E1000. Hal ini akan cukup menyulitkan karena ketiadaan Wifi membuat penggunanya harus menggunakan kabel saat akan melakukan update firmware. Di Eropa, konsole game ini dijual dengan harga 99 Euro atau 1,2 juta rupiah. Bandingkan dengan harga jual PSP yang mencapai dua kali lipatnya, yakni 127 Euro atau 1,5 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar