Rabu, 15 Februari 2012

sonny ps 3

Cerita Sejarah Sony PlayStation 3

May 29, 2009

 

PlayStation 3 (resmi dipasarkan PLAYSTATION 3, biasa disingkat PS3) adalah rumah ketiga konsol video game yang diproduksi oleh Sony Computer Entertainment, dan penggantinya ke PlayStation 2 sebagai bagian dari seri PlayStation. The PlayStation 3 bersaing dengan Microsoft Xbox 360 dan Nintendo Wii sebagai bagian dari ketujuh generasi video game konsol.
Fitur utama yang membedakan PlayStation 3 dari para pendahulu adalah unified layanan game online, maka PlayStation Jaringan, yang kontras dengan Sony dari kebijakan mantan mengandalkan permainan pengembang untuk bermain online. Lain fitur utama dari konsol termasuk kemampuan multimedia yang kuat, Konektivitas dengan PlayStation Portable, dan penggunaannya yang tinggi definisi format disk optik, Blu-ray Disc, sebagai media penyimpanan utama. The PS3 juga pertama Blu sinar 2,0-compliant Blu-ray player di pasar.
PlayStation 3 yang pertama kali dirilis pada 11 November 2006 di Jepang, 17 November 2006 di Amerika Utara, dan 23 Maret 2007 di Eropa dan Asia. Dua SKU yang tersedia pada peluncuran : dasar model dengan 20 GB hard drive (HDD), dan premi model dengan 60 GB hard drive dan beberapa fitur tambahan [16] (20 GB model tidak dirilis di Eropa atau Asia). Sejak saat itu , beberapa revisi yang telah dibuat ke konsol yang tersedia model. PlayStation 3 Dualshock 3 Wireless Controller Sony PlayStation 3 Blu-ray Disc Remote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar